Minggu, 27 November 2011

Aktualisasi Diri


    Disini kita akan membicara kan tentang Aktualisasi Diri, Sebelum nya kita akan menjelaskan pengertian Aktualisasi  Diri, Aktulisasi Diri adalah Suatu pengalaman yang terjadi pada masa kecil kita dan pengalaman itu akan berguna pada masa depan kita dan pengalaman itu bisa membentuk diri kita ini menjadi yang lebih baik dari sebelum nya (membentuk Karakter Menjadi lebihb baik), mungkin sudah tidak asing di telinga kita dengan kata “PENGALAMAN ADALAH GURU TERBAIK DALAM HIDUP INI”

    Dari Saya Lahir sampai dengan sekarang sudah banyak hal yang telah saya lalui,hadapi dan pelajari. Dari hal yang positif maupun ke hal yang negative sekalipun, dan  dari hal yang sifatnya menguntungkan maupun sifat nya merugikan dalam hidup. Dan semua hal itu terekam dalam pikiran saya.
    Berawal dari saya, nama Saya Muhamad Bagus Bintoro saya lahir di Jakarta,14 – Juni – 1994. Saya Anak Pertama Dari 2 bersaudara . Aktualisasi itu Berawal dari saya Masih Duduk di bangku TK (Taman Kanak kanak) pada saat itu saya mengikuti sebuah Acara Merayakan Kemerdekaan Indonesia lebih tepat nya 17 Agustus di hari itu saya mengikuti sebuah lomba membaca puisi tentang kemerdekaan dan di disitu alhamdulilah saya bisa menang juara 3 dari 30 peserta perasaan bangga itu datang dan banyak hal yang saya bisa ambil dari peristiwa itu yaitu Jika kita mau berusaha dengan tekun pasti kita akan mendapatkan apa yang kita mau. 
    Selanjutnya pada saat saya SMA,saya sekolah di SMA HUTAMA Menurut teman teman saya di SMA saya orangnya periang,baik dan mudah bergaul,  di SMA saya sangat gemar sekali dengan music sampai sampai pada saat  SMA saya membentuk sebuah Band yang bernama “Destiny Of Future”  yang beraliran Melodic, dari hobby saya itu sampai sampai saya dan Band saya itu mengikuti Lomba Festival Band antar SMA Se Jabotabek yang di selenggarakan di istora Senayan, sebelum lomba itu di mulai (H-4) saya dan teman teman latihan latihan terus agar bisa perform yang baik di acara lomba itu dan bisa membawa pulang piala untuk sekolah saya,setelah itu mungkin keberuntungan belum berpihak kepada kita di lomba itu band saya tidak mendapatkan juara, namun dari kejadian itu bisa saya ambil banyak pelajaran yaitu jika kita ingin juara kita harus selalu berdoa, jika kita ingin juara kita harus berusaha yang lebih keras lagi dan di saat kita ingin juara jangan lah kita sombong karna di atas langit masih ada langit lagi.
     Mungkin cukup sekian tentang aktulisasi Diri saya Selebih nya mohon maaf jika ada salah salah kata dalam penulisan karya tulis saya karna kesempurnaan hanya milik ALLAH S.W.T dan kekurangan hanyalah milik saya.


TERIMAKASIH ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar